PENGCAB SPDKK KOTA MEDAN HP 081361228624

Jumat, 21 Agustus 2015

Dahlia Rianti Harumkan Nama Sekolah



Raih Medali Emas di Kompetisi OR Pelajar se Kota Medan

Dahlia Rianti diapit Ibu Kepsek Mts Nurul Ikhlas, Nurhidayah, SPd.
MedanBisnis, Medan - Dahlia Rianti , 14 tahun, pelajar Kelas III Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Ikhlas Jalan Setia jadi Gang Musid Medan, mengharumkan nama sekolahnya setelah dalam Kompetisi Olahraga Pelajar se Kota Medan 2015 yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Medan di Gelanggang Remaja, 6-9 Agustus lalu berhasil merebut medali emas. Prestasi itu dicapainya lewat pertandingan silat Kelas A Laga Putri berat 39-43 kg.
Atas keberhasilannya itu, pihak sekolah mengadakan syukuran di halaman sekolah dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Nurhidayah, SPd dan dihadiri Wali Kelas Bapak Komeran Asmayadi, guru-guru serta tim pelatih silat dari SPDKK Madio Santoso, Ibu Nila dan Bapak Ilham Lubis, dimana Dahlia selama ini berlatih. Selain Dahlia, pelajar Mts Nurul Ikhlas lain, Vicky Firmansyah juga meraih medali Perak dari kompetisi yang sama.

Dalam syukuran yang diikuti segenap murid, Kepala Sekolah menyatakan sebagai rasa gembiranya pihak sekolah memberikan Dahlia bantuan beasiswa.

Dahlia sendiri mengaku gembira dapat meraih medali Emas dalam kompetisi ini. Putri dari Bapak Rusman dan Ibu Ita Rianti ini menyenangi silat karena bermanfaat untuk membela diri. Itulah mengapa ia berlatih di Perguruan SPDKK di Masjid Al Ikhlas jalan Madio Santoso Medan setiap hari Minggu pagi dan Rabu malam.

Dahlia yang lahir di Medan 8 Februari 2001 di sekolah menyukai mata pelajaran Matematika karena ia senang menghitung. Ia sendiri bercita-cita kelak menjadi seorang Polwan. (medanbisnis/diur)

0 komentar:

Posting Komentar