Orologio Digitale

PENGCAB SPDKK KOTA MEDAN HP 081361228624

Rabu, 11 November 2015

Enjang Harapkan Pesilat SPDKK Tampil Maksimal Perkuat Sumut di Porwil dan Pomnas



(Analisa/istimewa) PESILAT SUMUT: Ketua Umum Perguruan SPDKK Kompol H Enjang Bahri SH (baju putih berpeci tengah) didampingi pengurus dan Dewan Sabuk Hitam foto bersama dengan para pesilatnya yang akan tampil di Porwil Babel dan Pomnas Aceh, pada acara pemberangkatan dari GOR Lubuk Pakam akhir pekan kemarin.
Medan, (Analisa). Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Seni Pembela Diri Kencana Kwitang (SPDKK) Kompol H Enjang Bahri SH mengharapkan 12 pesilatnya yang memperkuat Sumut di Porwil IX/2015 di Bangka Belitung (Babel) dan Pomnas Aceh mampu tampil maksimal sehingga mampu mengangkat harkat dan martabat provinsi tercinta sesuai harapan Plt Gubsu HT Erry Nuradi.
“Alhamdulillah, Perguruan SPDKK tidak absen menyumbangkan pesilatnya memperkuat Sumut di event regional maupun nasional. Khusus di Porwil IX/2015 di Babel yang sekaligus PON XIX/2016 di Jabar, ada 11 pendekar SPDKK bergabung dalam kontingen. Sementara di Pomnas satu orang.Saya berharap, mereka mampu mempersembahkan prestasi terbaik, yakni meraih tiket tampil di PON 2016 dan menyumbangkan medali guna mendukung peringkat kontingen sekaligus mengangkat harkat dan martabat Sumut seperti harapan Plt Gubsu HT Erry Nuradi,” ujar Enjang saat dihubungi Analisa via telepon, Selasa (10/11).
Enjang mengaku optimis dengan kemampuan para pesilatnya. Apalagi, setelah direkrut dari pelaksanaan Porprovsu 2014, Ketua Umum IPSI Sumut Hj Dahliana langsung menggelar TC sejak Januari 2015. Artinya, dari persiapan, para pendekar Sumut sesungguhnya siap tempur.
Namun Perwira Polisi yang senantiasa terkesan rendah hati ini mengingatkan anak didiknya jangan sesekali menganggap remeh lawan. Sebab perjuangan di Porwil pasti berat. Pesilat lawan juga melakukan persiapan khusus karena mereka juga punya keinginan yang sama yakni lolos ke PON dan menyumbangkan medali untuk provinsinya.
 Sebab itulah, tambah Enjang, saat melepas keberangkatan para pesilatnya di GOR Lubukpakam akhir pekan kemarin, ia mengingatkan anak didiknya tetap fokus, jangan pernah gentar. Ingat Motto Perguruan SPDKK “"Siap Tempur untuk Menggempur, Bertanding untuk Menang”.
Enjang juga mengajak masyarakat untuk mendoakan para atlet dan kontingen Sumut agar perjuangan mereka menorehkan prestasi terbaik bisa lebih mudah. (mp)
Daftar pesilat SPDKK yang membela kontingen Porwil Sumut:
Indun Lara Kurnia (tunggal putri),
Fill Erwin, Febriyanto (ganda putra),
Yulia Yolanda, Lintang Hendra Putri (ganda putri),
Ratna Manda Sari, Juwita Oktavia, Rini Sofia (regu putri),
Rizka Andini (kelas D putri),
Linda Kartini Harahap (kelas E putri),
M Safii (kelas I putra).
Sedangkan untuk Pomnas yakni Dany Pradani.

0 komentar:

Poskan Komentar