PENGCAB SPDKK KOTA MEDAN HP 081361228624

Minggu, 20 November 2016

Enjang Bahri Inginkan Perubahan IPSI Medan




Enjang Bahri Inginkan Perubahan IPSI Medan
Buanapos-Medan,

“Allah tidak akan merubah nasib suatu Kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya,” demikian disampaikan Kompol H Enjang Bahri SH pada Visinya menjadi calon Ketua IPSI Medan, sabtu, 19/11 bertempat di Aula SMKN 7 Jalan STM Medan.
Perubahan yang disampaikan Enjang lebih jelas dijabarkan dalam misi, antaranya mempersatukan seluruh perguruan silat yang ada di kota Medan kedalam satu wadah IPSI, kemudian merubah manajemen kepengurusan yang lebih baik, terbuka, dengan membangun sistem agar program kerja yang dicanangkan dapat berjalan dengan efektif juga efisien serta merekrut para pengurus IPSI Medan dan seluruh pengurus.
Lanjut Enjang, perubahan yang di inginkan meningkatkan SDM IPSI terutama pembinaan-pembinaan terhadap atlit dan wasit juri dengan memberikan pelatihan-pelatihan berdasarkan perkembangan dan peraturan nasional.
Lebih jauh diutarakan Enjang melakukan koordinasi dengan Pemerintah agar Pencak Silat sebagai budaya asli bangsa indonesia dapat dimasukkan ke dalam pelajaran ekstrakulikuler, khususnya dari tingkat SD, SMP dan SMU/SMK/ sederajat.
Sebelum ditutup pada kesempatan itu Polisi berpangkat Kompol ini menghimbau dan mengajak semua komponen Perguruan kota medan untuk terbuka, bersatu, berjuang, bekerja dan berbakti.
(Pradipta Maulidan)

0 komentar:

Posting Komentar